large image
Sholat Jumat Di Pemkot Cilegon Berlakukan Jaga Jarak
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-04-21 -|- 10:19:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON - Kegiatan Shalat Jum'at di Masjid Nurul Iman di lingkungan kantor Wali Kota Cilegon tetap dilaksanakan, namun tetap dengan memberikan tanda garis jaga jarak antar jamaah. Hal tersebut disampaikan Asisten Daerah I Taufiqurahman saat ditemui Reporter RADIO Mandiri FM, Kamis (15/4).


Dari pantauan reporter mandiri FM, hari ini, di Masjid Nurul Iman sedang di pasang garis jaga jarak bagi makmum satu dengan makmum yang lain oleh Satpol PP Kota Cilegon.



Ditemui Asisten Daerah (Asda) 1 Taufiqurohman mengatakan, di Masjid Nurul Iman di lingkup Pemkot Cilegon tetap diberlakukan sholat jumat. Dan untuk antsipasi penyebaran covid - 19 pihaknya memberlkukan jaga jarak dan saat ini garis jaga jarak sedang dipasang oleh Satpol PP dibantu dengan Marbot dan pengurus DKM Nurul Iman.


"Dilakukanya pemansangan garis jaga jarak ini, adalah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19,"katanya.


Taufiq menambahkan, selain dibuat garis jaga jarak, di Masjid ini juga disediakan Hand Sanitzer dan cek suhu badan bagi yang ingin sholat jumat.


"Warga yang ingin sholat jumat diwajibkan memakai Hand Sanitizer yang di berikan oleh petugas usai mengambil wudhu dan di cek suhu tubuhnya



 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling