large image
Covid-19 Masih Jadi Momok, Kampung Siaga Dibentuk
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-04-21 -|- 10:07:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON – Wabah Covid-19 yang masih menjadi pandemi menakutkan bagi masyarakat membuat Pemerintah Kota Cilegon melakukan berbagai upaya melalui tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kota Cilegon. Salah satunya yakni dengan membentuk kampung siaga.


Demikian dikatakan oleh Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait saat rapat evaluasi tim gugus tugas percepatan penganan Covid-19 Kota Cilegon di Aula Setda, Selasa (14/04). Pada kesempatan itu, menurutnya salah satu kunci untuk mencegah wabah ini adalah dengan semakin banyaknya gugus tugas sampai di level terendah.



“Kampung-kampung siaga ini personilnya kita bentuk dulu, nanti akan dilakukan bintek. Kita akan bekali dia dengan pengetahuan dan protap, prosedur yang dilakukan. Kita akan latih. Saya sama Kapolres kalau perlu kita akan datangi setiap kelurahan, kita latih,” jelasnya.


Walikota Cilegon Edi Ariadi sekaligus sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 mengatakan, melalui kampung siaga ini akan ditetapkan relawan atau SDM dalam melaksanakan siskamling untuk mengecek dan mendata setiap tamu yang masuk ke lingkungannya dalam 1x24 jam.



 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling