large image
Musrenbang RKPD Tahun 2021 Diselenggarakan Secara Online
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-04-21 -|- 10:00:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Cilegon tahun 2021 berlangsung berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lantaran diselenggarakan ditengah wabah Covid-19 kali ini pelaksanaan diselenggarakan secara online.


Masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon hadir melalui video confrence. Demikian juga dengan perwakilan Bappeda Provinsi Banten yang sempat memberikan pemaparan singkat terkait pembangunan di Banten. Sedangkan Walikota, Wakil Walikota, Sekda, pejabat eselon II dan Forkopimda hadir di Aula Bappeda Kota Cilegon, Selasa (07/04).



Dengan tema percepatan pembangunan infrastruktur dan kualitas SDM untuk memantapkan daya saing daerah, Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, kesempatan kali ini digunakan untuk mengolah hasil dari pra musrenbang yang sudah dilaksanakan.


"Kita kan pra musrenbang sudah. Jadi sekarang tinggal mengolah saja," katanya.


Sementara itu, Sekda Kota Cilegon Sari Suryati mengungkapkan, musrenbang RKPD Kota Cilegon tahun ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya hanya metodenya saja yang berbeda. Tujuannya tetap sama untuk meningkatkan pembangunan melalui program prioritas di Kota Cilegon.


"Intinya bahwa proses musrenbangkel, musrenbangcam, musrenbangkot sampai tingkat provinsi dan nasional harus dilakukan tapi nanti kisi-kisinya tetap pada prioritas daerah sesuai dengan RPJMD tahun 2025," tuturnya. 




List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling