large image
125 ODP di Cilegon Dinyatakan Sembuh
Kategori Berita | Diposting pada : 2020-04-21 -|- 09:58:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON – Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon dr. Arriadna melaporkan bahwa hingga 5 April 2020 tercatat 125 pasien dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari total 328 pasien dinyatakan sembuh. Hal itu dikatakannya saat melaporkan perkembangan kasus Covid-19 kepada Walikota Cilegon saat apel pengarahan bagi kewaspadaan terhadap Covid-19 bagi para pedagang pasar se-Kota Cilegon di Halaman Kantor Walikota, Senin (06/04).


“Sampai dengan kemarin (05/04), data yang tercatat pada Dinkes Cilegon ada 328 ODP dimana 125 diantaranya sudah dinyatakan sembuh atau sudah menyelesaikan masa 14 hari masa isolasi mandirinya,” katanya.



Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari tiga pasien dua dinyatakan sembuh. Sedangkan satu orang masih dirawat di Rumah Sakit dan ketiganya dinyatakan negative Covid-19.


“Harapan kami dengan upaya yang kita sampaikan dan sudah kita laksanakan bisa menekan pertambahan ODP dan PDP ini. Mudah-mudahan tidak adalagi PDP dan ODP bisa kita kendalikan,” harapnya.


Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi mengakui, jumlah ODP cenderung bertambah tapi ketika diobservasi dan dilakukan pengecekan di laboratorium hasilnya negative Covid-19. “Mudah-mudahan di Cilegon tidak ada (positif Covid-19). Sehingga saya berkeyakinan tidak ada isolasi di wilayah Kota Cilegon,




List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling