large image
Serap Aspirasi Warga Melalui SOSPEM
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-11-13 -|- 10:41:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

PC.Cilegon- Sosialisasi Pembangunan kembali digelar. Setelah Kecamatan Ciwandan dan Kecamatan Purwakarta, di putaran ketiga kali ini giliran Kecamatan Grogol yang menjadi lokasi kegiatan Sospem.

Berlokasi di wilayah Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol, rombongan pejabat pemerintah yang terdiri dari Walikota Cilegon H. Edi Ariadi, Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, Sekda Kota Cilegon Sari Suryati, Kepala Badan/Dinas Se-Kota Cilegon.memberikan pemaparan terkait pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan pada acara Sosialisasi Pembangunan (Sospem), Selasa (12/11). Hadir pula pada kegaiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Efendi, Camat se-Kota Cilegon dan seluruh Lurah Se-Kecamatan Grogol, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, organisasi, para kader, ibu-ibu guru dan majelis ta'lim serta masyarakat Kecamatan Grogol.

Kegiatan Sospem ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Cilegon yang diadakan di seluruh kecamatan dalam rangka menginformasikan pembangunan sekaligus menjaring aspirasi masyarakat. (Diskominfo) #infopemkotcilegon



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling