large image
Asda III: Keamanan Pemkot Cilegon Diperketa
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-09-25 -|- 11:02:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

PC.Cilegon- Guna meningkatkan ketertiban dan keamanan di sekitar lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, pemerintah Kota Cilegon dalam waktu dekat akan menata kendaraan yang parkir serta pemberian kartu identitas bagi pengunjung. Hal tersebut disampaikan Asda III Sekda Kota Cilegon Dana Sujaksani saat di temui usai apel pagi, Senin (23/9).
Dikatakan Dana Sujaksani, saat ini kendaraan yang parkir disekitar Pemkot masih disembarang tempat, sehingga terlihat semrawut. Terlebih saat ini tengah ada pembangunan gedung baru."saat ini parkir kendaraan masih dimana-mana, bahkan ada kendaraan yg diparkir dijalan depan area pembangunan gedung baru, sehingga menimbulkan kemacetan dan  semrawut,"ujarnya.
Dana Sujaksani menuturkan, pemkot juga  sudah menyiapkan lahan parkir serta kartu parkir bagi kendaraan bermotor." Untuk kendaraan roda dua sebelah timur dan barat gedung Setda, depan kantor pelayanan DKCS, adapun untuk roda empat sudah disiapkan di lapangan depan gedung praja mandiri serta yang terdapat marka jalan, kita juga akan memanfaatkan basement gedung Diskominfo untuk lahan parkir," ujarnya.
Dana Sujaksani melanjutkan, dari sisi keamaanan, pihaknya juga akan menata ruangan, terlebih di gedung utama Setda, serta pemberian kartu identitas bagi pengunjung." Untuk penataan ruangan  terutama gedung Setda  akan kita fungsikan 2 pintu saja untuk keluar masuk. Bagi pengunjung, tamu maupun rekan wartawan akan kita siapkan kartu identitas," terangnya.
Dana Sujaksani juga berharap kepada para pegawai dilingkungan Pemkot Cilegon, agar bisa bekerjasama menjaga ketertiban dan kemanan dilingkungan kerjanya."saya minta partisipasi dan kerjasama dari seluruh pegawai, untun bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan kerjanya,"tutupnya.(irw).



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling