Lainnya

Penutupan dan Penyerahan Hasil TMMD ke 112 Tahun 2021
14-10-202109:59:24 Lainnya Humas
Penutupan dan Penyerahan Hasil TMMD ke 112 Tahun 2021 " TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri " diadakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Kamis (14/10).

Penutupan dan Penyerahan Hasil TMMD ke 112 Tahun 2021 " TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri " diadakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Kamis (14/10). 

 

Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta dalam sambutannya mengatakan pandemi Covid-19 bukan suatu halangan atas terlakasananya TMMD di Kota Cilegon. 

 

Wakil Wali Kota Cilegon mengajak pada Forkopimda dan industri untuk bersama-sama membangun pembangunan di Kota Cilegon. 

 

Wakil Wali Kota Cilegon berharap kerjasama yang terjalin antar Pemkot dan TNI bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 

 

Sementara itu, Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon menyampaikan TMMD yang dimulai pada tanggal 14 September 2021 ini telah menyelesaikan sasaran fisik maupun non fisik. 

 

Adapun sasaran fisik dan non fisik yang terlaksana pada TMMD tahun ini meliputi pembangunan badan jalan sepanjang 2,7 Km, pembuatan jembatan, pembuatan gorong - gorong 5 unit, pembuatan TaPT 200 m, pembuatan rutilahu 2 unit, pembuatan jambanisasi 5 unit, pembuatan Poskamling, perehaban masjid, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Kesehatan, Pelayanan Wasbang, Pelayanan Bela Negara, Pelayanan Hukum, Pelayanan Kamtibmas dan Pelayanan Stunting Posbindu dan Posyandu. 

 

Ageng mengatakan terdapat beberapa hambatan dalam pengerjaan proyek fisik, diantaranya medan terjal dan curam, kultur tanah berbatu, terhambatnya pengiriman material ke sasaran dan pendistribusian tidak bisa langsung ke lokasi karena belum ada jalan untuk kendaraan roda empat. 

 

Ageng berharap sasaran fisik yang dibangun dapat di pelihara dengan baik oleh masyarakat dan pemerintah Kota Cilegon. 

 

@helldy.agustian 

@kangsanuji 

 

#cilegonbarumodernbermartabat