Lainnya

HELLDY MINTA PENGURUS HIMPAUDI KOTA CILEGON BEKERJA DENGAN IKLAS
10-02-202210:33:04 Lainnya Humas
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI)

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Cilegon Periode Tahun 2022 – 2024 yang dirangkaikan dengan penguatan organisasi dengan tema “Mewujudkan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan yang Profesional dan Mandiri Menuju Cilegon Baru Cerdas Modern dan Bermartabat” berlokasi di Aula Dinas Komunikasi Informatika, Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Kamis (10/02).

Wali Kota Cilegon mengawali sambutannya mengatakan bahwa Himpaudi merupakan dasar yang menentukan sukses tidaknya seseorang dan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Cilegon berkoordinasi dengan Universitas Bina Bangsa untuk meningkatkan profesionalisme melalui MOU.

Di akhir sambutannya, Wali Kota Cilegon meminta keikhlasan Pengurus HIMPAUDI Kota Cilegon dalam bekerja.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon, Isra Mi’raj dalam sambutannya meminta untuk memperhatikan Sumber Daya Manusia yang membantu mencerdaskan anak-anak bangsa, khususnya anak-anak Kota Cilegon.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua HIMPAUDI Kota Cilegon, Ika Agustiya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan menjadi Ketua Pengurus Himpaudi Kota Cilegon.

Selain itu, Ketua HIMPAUDI Dimisioner, Eti Kurniawati melalui sambutannya menyampaikan bahwa Organisasi Himpaudi merupakan Organisasi Profesional Independent yang memiliki tujuan ingin mencerdaskan anak-anak usia dini, khusus anak-anak usia dini di wilayah Kota Cilegon.