Lainnya

HELLDY BUKA BINTEK MANAJEMENT RISIKO INSPEKTORAT CILEGON
09-02-202210:29:38 Lainnya Humas
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian secara resmi membuka acara Bimbingan Teknik (BIMTEK) Pengelolaan Manajemen Risiko Inspektorat Kota Cilegon Tahun 20

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian secara resmi membuka acara Bimbingan Teknik (BIMTEK) Pengelolaan Manajemen Risiko Inspektorat Kota Cilegon Tahun 2022 bertempat di Hotel Aston Cilegon, Rabu (09/02).

Manajemen Risiko merupakan suatu pendekatan terstruktur atau metodologi dalam mengelola ketidakpastian yang berkaitan dengan ancaman, rangkaian aktivitas manusia termasuk penilaian risiko, pengembangan strategi untuk mengelolanya dan mitigasi risiko dengan menggunakan pemberdayaan atau pengelolaan sumber daya.

Wali Kota Cilegon dalam sambutannya mengatakan bahwa prinsip-prinsip manajemen resiko akan menciptakan dan melindungi nilai (value).

Lebih lanjut, Wali Kota Cilegon menyampaikan bahwa ada beberapa perhatian yang harus di perhatikan oleh Inspektorat Kota Cilegon dalam mengelola manajemen risiko, karena manajemen risiko adalah bagian yang sangat penting.